-->

Ads 720 x 90

Karang Taruna Panji Muda Gelar Festival Tongklek Se Kabupaten Tuban - JEJAK PUTU LANANG

Festival Tongklek yang di selenggarakan Karang Taruna Panji Muda Desa Jenggolo ( Dok. Fasta ) 
Karang Taruna Panji Muda Gelar Festival Tongklek Se Kabupaten Tuban


Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Nasional Pemerintah Desa Jenggolo bersama Karang Taruna Panji Muda Desa Jenggolo menyelenggarakan kegiatan Festival Tongklek Se Kabupaten Tuban. Festival Tongklek di ikuti oleh 10 Paguyuban Tongklek bertempat di Lapangan Desa Jenggolo, Minggu (01/09).

Festival Tongklek di buka oleh Ibu Wiwik Sri Lestari, Selaku Sekertaris Desa jenggolo mengatakan, “ Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Jenggolo yang sudah ikut membantu baik tenaga maupun dana dalam terlaksananya kegiatan Festival Tongklek ini. Selanjutnya, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengikuti festival ini. Semoga kegiatan nanti di beri kelancaran dan festival tongklek bisa berjalan dengan tertib.”

Nafi’ Oedin selaku Panitia PHBN Desa Jenggolo dalam sambutannya mengatakan bahwa di ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan di ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut menyumbang dalam kegiatan ini.

“ Kami selaku Panitia memohon maaf jika dalam penyambutan, pelaksanaan kegiatan Festival Tongklek 2019 di Desa Jenggolo ini terdapat kekurangan dan kesalahan. Kami mewakili panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah mohon di maafkan. Dan kami mohon kritik dan saran yang membangun guna meningkatkan kualitas kegiatan ke depannya,” kata pria berwajah tampan asli desa Jenggolo ini.

Kegiatan Festival Tongklek akan melalui rute start dari Lapangan Desa Jenggolo kemudian masuk ke Desa Jenggolo kemudian ke Desa Sekardadi dan melewati Dusun Gedangan, Selanjutnya Finish di Lapangan Desa Jenggolo.

Para Juara Lomba Festival Tongkle Desa Jenggolo ( Dok. Fasta ) 


Juara Lomba Festival Tongklek 2019 di Desa jenggolo. Juara 1 di raih oleh grup Asmoro Dono, Juara 2 di raih oleh Prabu Kencono, Juara 3 di raih oleh grup NAF, Juara 4 di raih oleh SGW Budoyo, Juara 5 di raih oleh grup Ki Mulyo Raharjo. ( Fbk )


Panitia PHBN, Karang Taruna Panji Muda Desa Jenggolo


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter