-->

Ads 720 x 90

Resmi di Lounching Smarftreen Community Regional Tuban - JEJAK PUTU LANANG

Pemaparan materi smarftreen Community oleh Kadi Riyanto ( Dok : Fasta )
Resmi di Lounching Smarftreen Community Regional Tuban - JEJAK PUTU LANANG

Smarftreen Community kini telah  resmi hadir  di Kabupaten Tuban. Dengan di tandainya kegiatan Lounching Smartfreen Community Regional Tuban. Kegiatan ini di laksanakan di Triple 7 Cafe, Tuban, Sabtu (31/08).

Kegiatan Lounching di hadiri oleh Pak Ales Shella Hadyasara selaku RBA Smarftreen North East Java, Mashuri Nanang Pratomo selaku Manager Network Operations PT Smartfreen Telecom Jawa, Bali, dan Lombok. Hadir pula Leader Smarftreen Community Pusat M. Rinaldy dan Pak Kadi Riyanto selaku tim Community Development Smartfreen Telecom. 

Kegiatan Lounching di hadiri sekitar 40 peserta dari berbagai Komunitas, di antaranya Relawan TIK Tuban, Karang Taruna, Komunitas Blogger Tuban, KIM dan banyak lagi komunitas yang ada di Bumi Wali Tuban. 

Kadi Riyanto dalam pemaparannya mengatakan SFCom adalah komunitas yang awalnya muncul inisiatif dari para pelanggan smart yang di inisiasi oleh Ramdeny pada tahun 2011. pada awal itu membuat komunitasnya melalui grup facebook dengan nama Komunitas Pelanggan PT. Smart.

Kemudian pada Tahun 2015, Community Development Smarftreen berpartnership dengan komunitas tersebut dan di ubah menjadi Smarftreen Community. 

" Smarftreen Community minggu lalu lounching di Bojonegoro. dan hari ini Smarftreen Community hadir di Tuban merupakan SFCom ke-43 dan nanti malam akan ada lounching di Pati," Kata  Kadi Riyanto

" Dengan harapan setelah lounchingnya Smarftreen Community Regional Tuban dapat bersinergi bersama semua Komunitas, dalam Bersinergi Membangun Bangsa Cerdas dan Kreatif di Era Digital," Imbuhnya 

Terpilih sebagai leader Smartfreen Community Regional Mas Chusnul Huda dan Mbak Anis Khoir.

Adapun  Program Smartfreen Community ini mempunyai berbagai kegiatan yang sudah di laksanakan antara lain, Smartfreen Goes to School, Smartfreen Goes to Campus, Kolaborasi dengan Komunitas Penggiat IT, serta kegiatan sosial lainnya. ( FBK )

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter