-->

Ads 720 x 90

Aktifitas Mahasiswa STITMA Tuban yang melakukan KKN di Desa Kradenan palang Tuban

Kordes KKN Desa Kradenan

Aktifitas Mahasiswa STITMA Tuban yang melakukan KKN di Desa Kradenan palang Tuban

KKN sudah menjadi  agenda rutin setiap tahunnya. kali ini Kampus STITMA Tuban menyelenggarakan kegiatan KKN di Kecamatan Palang. Mahasiwa di sebar ke seluruh Desa di Kecamatan Palang.

Salah satunya ada di Desa Kradenan. Kegiatan Pembukaan KKN Kelompok 16 Desa Kradenan di buka tanggal 1 Agustus 2019 di Balai Desa Kradenan.

Nur Zamroni selaku Koordinator Desa mengatakan, " Alhamdulillah kita hadir disini di terima dengan baik oleh masyarakat Desa Kradenan. Kami ucapakan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik, Kita hadir disini sesuai dengan harapan kampus. kita ikut membaur dengan masyarakat dan siap membantu jika ada kegiatan yang di selenggarakan di masyarakat kita ikut membantu"

Aktifitas Kegiatan KKN Kelompok 16 di Desa Kradenan Kecamatan Palang ada banyak sekali. Adapun Kegiatan membantu Ngajar di SDN 1 Kradenan, MI Ibrahim Assamarqondi. TK Assamarqondi, KB Assamaraondi, TK Harapan Bangsa, KB Harapan Bangsa.

Kemudian ikut membantu mengajar di Lembaga TPA Nurul Huda, TPQ Darul Falah Al Fatahiyah , Ada juga yang Ikut Kegiatan Rutin Jamaah Rotibul Hadad malem senin dan Malem Rabu, Kegiatan Anak Putra  Dhibaan Malam Jum'at Mushola An Nur, Kegiatan anak Putri Mengikuti Jamaah Tahlil dan Dhiba' RW 1. Berpartisipasi PHBI Penyembelihan Hewan Qurban, Pendampingan Kemah Akbar di Mangrove dari MI Assamarqondi. Kegiatan Remaja Masjid Simdud Duror Maulid Habsi malem rabu.

M. Roghin Al Aisy selaku Anggota Korcam mengatakan," Selain kita membaur dengan masyarakat Alhamdulillah kita juga ikut berpartisipasi di kegiatan perayaan PHBN di tingkat RT maupun RW, baik membantu menjadi panitia sekaligus ada juga yang ikut memeriahkan menjadi peserta lomba."

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter