-->

Ads 720 x 90

Fasta Bakery, Kuliner Roti enak di Tuban, Yuk Cobain!

 

Fasta Bakery, Roti Hajatan Jenu, Donat Kentang Jenu, Donat Jenu, Toko Roti Jenu, Kue Basah Jenu, Bakery Jenu

Fasta Bakery, Kuliner Roti enak di Tuban, Yuk Cobain!

Fasta Bakery adalah Jajan Kuliner Roti dan Kue Basah produk olahan rumahan di Tuban yang enak banget,  Apa lagi donat kentangnya itu yang udah terkenal di lidah masyarakat Kecamatan Jenu khususnya. Yuk ikuti terus tulisan ini. Simak sampai selesai ya

Suatu malam  waktu hajatan Walimah di  tetangga, aku berangkat untuk memenuhi undangan. Lalu ikut ngaji bareng warga. Setelah makan dan ngobrol pulangnya itu lo bawa berkat.

Terus berkatnya di buka, eh ada nasi, lauknya terus ada Roti Fasta Bakery. Pas itu ada isinya Donat Kentang, Aku cobain deh donatnya. Uluuh rasanya kenyal enak gitu.

Terus setelah itu aku main deh, ke rumahnya dan tanya tanya soal Fasta Bakery  

Produk apa aja sih yang ada Fasta Bakery

Sama halnya dengan produk Bakery di tempat lain disini juga banyak sekali variannya mulai dari olahan roti kenong ini yang hits, roti kepang, bolu dll. Terus ada lagi donat kentang, mulai dari donat kentang dengan rasa coklat, donat meses, donat kacang, donat gula halus. Donatnya ini ada beberapa ukuran.

Lha untuk sahabat sekalian yang mau rapat, tahil dll yang membutuhkan jajanan seperti  donat, apem, onde onde, tahu fantasi, tahu pentol dll, lha itu bisa juga di pesan di Fasta Bakery

Oh iya, kemarin itu dapat info selain produk roti dan kue basah. Ada produk yang laris dan sering juga di pesan masyarakat untuk keperluan lamaran atau untuk hantaran pernikahan. Produknya ya seperti parcel gemblong, pacrel ketan salak, parcel donat, parcel pastel, roti gulung dll.

Cara Ordernya gimana ?

Lha disini produknya belum stok setiap hari jadi harus memesan dulu, paling tidak 3 hari sebelum acara agar bisa di atur. Untuk Cara order di Fasta Bakery ada dua bisa lewat Whatsapp atau langsung datang ke rumah. Apakah tidak perlu DP, selama ini ternyata saling percaya itu modalnya jadi tidak perlu DP tidak apa apa, tapi kalau mau DP juga lebih bagus untuk akad memesan.

Kalau mau ke rumahnya Fasta Bakery, itu dimana?

Nah, ini yang sering di tanyakan kalau masyarakat sekitar sudah banyak yang tahu alamatnya. Lantas yang belum sahabat sekalian bisa datang ke dusun Pungguk Lor tepatnya di Barat TPA Nashriyah RT 001 RW 001 Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Media sosial Fasta Bakery

Dunia sudah modern perkembangan zaman dunia digitak semakin pesat, Fasta Bakery juga memiliki media sosial. Sahabat sekalian bisa mengikuti di instagram dan Facebook. Instagramnya bisa di kunjungi di @officialfastabakery dan di Fands page Facebook Fasta Bakery. Di dalamnya bisa di lihat informasi tentang Fasta Bakery mulai dari informasi produk, harga dan informasi libur. Yuk di folllow ya

Harganya produk di Fasta Bakery berapa ya?

Harga disini sangat bervariatif, tergantung produknya. Tenang Harga di Fasta Bakery tergolong ramah di kantong sahabat. Harganya mulai dari Rp. 1.500 untuk kue basah, kalau roti mulai harga Rp. 4.000, kalau Parcel mulai harga Rp. 35.000, donat paket donat mulai Rp. 3.500. Lebih lengkapnya sahabat bisa berkunjung di Ignya @officialfastabakery, disitu sudah ada into di sorotan yang berjudul Katalog. Kalau nomer WAnya 085 815 142 740

Fasta Bakery, Roti Hajatan Jenu, Donat Kentang Jenu, Donat Jenu, Toko Roti Jenu, Kue Basah Jenu, Bakery Jenu


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter