-->

Ads 720 x 90

Langkah - Langkah Membuka Program Microsoft Word 2017 -


Langkah - Langkah Membuka Program Microsoft Word 2017 - Ini Tips cara yang paling dasar bagaimana cara membuka atau menjalankan Microsoft Word 2007 . Sebelum Saya Menjelaskan Langkah langkahnya.

Microft Word 2007 ini adalah Program Office Berbasis Teks yang digunakan untuk urusan mengetik naskah, kebanyakan dari kita lebih menyukai Microsoft Word, meskipun banyak aplikasi yang dapat digunakan, bahkan ada juga yang gratis. Mungkin karena program ini lebih praktis dan mudah digunakan

Seperti pada versi sebelumnya, Microsoft Word 2007 juga terinstal dalam satu paket  Microsoft Office 2007. Jika kita telah menginstalnya, untuk menjalankan program tersebut langkah-langkahnya sebagai berikut.

1.    Nyalakan komputer dengan menekan tombol power pada CPU (Central Processing Unit) dan tombol monitor (tunggu sampai komputer menampilkan desktop Microsoft Windows).

2.    Klik tombol Start  untuk Windows 7.

3.    Pilih Menu All Programs

4.    Pilih + klik Microsoft Word kemudian pilih + klik Microsoft Office Word 2007.

5.     Tunggu sampai layar editor atau lembar kerja Microsoft Word 2007 muncul seperti gambar berikut.


Selain menggunakan langkah di atas, kita juga dapat menjalankan program aplikasi Microsoft Word 2007 melalui ikon yang terdapat pada desktop komputer. 

Cara melakukannya dengan mengetikkan dua kali (double clik) pada ikon Microsoft Word 2007

Berbeda dengan tampilan layar monitor yang terdapat pada Microsoft Word sebelumnya, Microsoft Word 2007 memiliki tampilan yang dikenal dengan istilah UI (User Interface) yang fungsinya menggantikan menu-menu (pengganti menu atau toolbar) yang ada pada Microsoft Word versi sebelumnya. Penggunaan menu ini disebut dengan istilah Ribbon. Ribbon adalah deretan menu utama untuk mengakses beberapa fungsi yang terdiri dari beberapa kelompok. Masing-masing kelompok dikelompokkan sesuai fungsinya masing-masing.





Semoga Bermanfaat ! Langkah - Langkah Membuka Program Microsoft Word 2017 -

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter