-->

Ads 720 x 90

Camat Jenu dan Ibu mengikuti pawai Karnaval Jenu Tingkat SMP Se Derajat, SMA Se Derajat dan Tingkat Umum Se Kecamatan Jenu – JEJAK PUTU LANANG

Dok. Camat Jenu beserta Ibu berpartisipasi Pawai Karnaval Jenu 

Camat Jenu dan Ibu mengikuti pawai Karnaval Jenu Tingkat SMP Se Derajat, SMA Se Derajat dan Tingkat Umum Se Kecamatan Jenu – JEJAK PUTU LANANG

Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Kecamatan Jenu, Tahun ini menjadi spesial karena Bapak Camat Jenu Moch. Maftuchin Reza S.STP.M.M beserta Ibu  meramaikan pawai Karnaval  dengan ikut berjalanan kaki menyusuri rute yang sama dengan para peserta lainnya.

Kegiatan Karnaval ini di laksanakan di Lapangan Beji Kecamatan Jenu, Minggu ( 25/08/19 ) Siang pukul 13.30. Pada  Acara Pembukaan sekaligus Pemberangkatan di buka oleh Bapak Camat Jenu.

Bapak Camat Jenu dalam Sambutannya mengatakan,” Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 mengusung Tema SDM Unggul Indonesia Maju dengan harapan besar seluruh elemen yang ada baik pendidikan, ekonomi, wisata, dan lain sebagainya agar mampu unggul dalam segala bidang untuk mewujudkan Indonesia Maju. Kita tunjukkan bahwa Indonesia ini mampu dalam segala hal,”

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan karnaval ini baik dari Panitia pelaksana, pelajar, bapak / ibu Guru, Instansi Pemerintahan, Stakeholder, dari Masyarakat Desa yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan Pawai Karnaval di Kecamatan Jenu,” Imbuh Pak Camat Jenu

Dok. Antusias Warga Jenu melihat Pawat Karnaval Jenu

Pawai Karnaval di ikuti oleh 13 Peserta dari Pelajar dan Tingkat Desa. Rute yang di lewati mulai pemberangkatan di Lapangan Desa Beji, kemudian berkeliling di Desa Beji, Jenggolo terakhir para peserta finish di Lapangan Desa Sekardadi.

Selain Karnaval yang di laksanakan pada hari ini. Kemarin juga sudah di laksanakan Kegiatan Karnaval pada tanggal 24 Agustus 2019. Untuk Pagi di laksakan kegiatan Pawai Karnaval tingkat TK/RA, Kemudian Siangnya Pawai Karnaval SD/MI  Se Kecamatan Jenu. ( Fbk )

Dok. Barongsai Ramaikan Karnaval Jenu


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter