-->

Ads 720 x 90

Jagongan Boxer - Sosialisasi IPV6 dan Pesta Rilis Debian 10 " BUSTER " - JEJAK PUTU LANANG

Dok. Sambutan Bapak Rinaldy Leader Nasional Smartfreen Community

Jagongan Boxer - Sosialisasi IPV6 dan Pesta Rilis Debian 10 " BUSTER " - JEJAK PUTU LANANG

Komunitas Boxer Bojonegoro  menyelenggarakan kegiatan Jagongan Boxer - Sosialisasi IPV6 dan Pesta Rilis Debian 10 " BUSTER ". Kegiatan ini di ikuti oleh para penggiat Linux, pelajar, mahasiswa dari Bojonegoro dan ada hadir pula Komunitas Linux dari Malang, Ngawi dan Surabaya serta banyak daerah lain yang turut hadir, Jagongan Boxer di laksanakan Warung Tempoe Doeloe, Sabtu ( 24/08/19 )

Sebelum membahas lebih jauh mungkin banyak yang belum tahu apa itu Komunitas Boxer. Boxer adalah Bojonegoro Linux User (Boxer) merupakan wadah belajar bersama dan berbagi pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), yang memiliki fokus utama tentang penggunaan dan pemanfaatan sistem operasi GNU/Linux dan perangkat lunak merdeka dan kode sumber terbuka (Free/Libre & Open Source Software, FLOSS). Boxer bersifat terbuka bagi siapa saja yang peduli dan secara sadar tergerak untuk belajar dan berbagi pengetahuan tentang GNU/Linux serta bermanfaat untuk masyarakat umum terutama masyarakat Bojonegoro.

Kegiatan Jagongan ini sebagai Narasumber Moch. Nur Al Azam  dari APJII Jawa Timur, Darian Rizaludin dari Kelompok Linux Arek Suroboyo ( KLAS ), dan Aris E Wahyudi dari Boxer ( Bojonegoro Linux  User ). Selain hadir ketiga narasumber yang luar biasa hadir pula Bapak Idris dari Smartfreen dan Bapak Rinaldy dari Leader Nasional Smartfreen Community.

Kegiatan ini di ikuti oleh para peserta yang sangat antusias dan banyak sekali ilmu-ilmu baru yang di dapat. serta tak lupa para peserta mendapat banyak sekali hadiah dan dorprais yang sudah di sediakan para sponsore.

Kegiatan Jagongan Boxer  Sosialisasi IPV6 dan Pesta Rilis Debian 10 " BUSTER " ini di dukung oleh Smartfreen Community dan Warung Tempoe Doeloee

#BoxerBojonegoro
#KomunitasLinux
#SmartfreenCommunity
#BersinergiMembangunBangsa

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter