-->

Ads 720 x 90

Maknyus, Kuliner Serabih Ala Mbah MI Pasar Samudra Jenu _ JEJAK PUTU LANANG

Dok : Mbah Mi Penjual Serabih di Pasar Tradisional Samudra Jenu
Haloo Pecinta Kuliner
Kali ini saya akan berbagi dengan teman teman.
Khususnya yang ada di jenu atau yang sedang berkunjung di Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban

di kala senja pagi memang perut rasanya tak ingin dulu menikmati hidangan yang berat berat dan kamu wahai pecinta serabih di tanah air. tidak perlu khawatir yuk simak ulasan berikut :

Rasa gurih dan nikmat Serabih Mbah Mi 
Memang kuliner serabih ini di setiap daerah memiliki ciri khas masing masing dan terkadang memiliki resep tersendiri. Kuliner Serabih Mbah Mi ini di hidangkan dengan rangkaian wadah tempat makan terbuat dari daun pisang atau orang sini menyebutnya takir. Kuliner Serabih yang di hidangkan hangat kemudian di tuangkan Santan sebagai kuahnya. Untuk Harga satu serabihnya Rp. 1000 rupiah atau biasanya satu porsi seharga Rp 2.000. 

Kuliner Serabih Mbah Mi ini pas untuk temen temen  para pecinta kuliner Pagi hari. Bukanya sekitar Pukul 05.30 WIB  terkadang jam 07.00 WIB sudah habis jadi kalau temen temen ketika berkunjung kesini bisa pagi pagi kesini biar kebagian ya kawan.

Lokasinya dimana Kuliner Serabih ini ? 
Tempat Jualan Kuliner Serabih  Mbah Mi ada di Pasar Trasdisional Samudra Desa Beji Kecamatan Jenu. tepatnya ada di dalam sebelah barat bagian utara. Jika temen-temen baru pertama kali berkunjung bisa tanya saja tempat jualan serabih Mbah Mi, nanti akan di tunjukkan dengan ramah oleh para pedagang / pengunjung dari pagi sudah bersiap berjualan di Pasar Jenu. karena aktifitas di Pasar Jenu mulai ramai pengunjung sekitar pukul 07.00 WIB. Hari libur jualan tidak pasti tapi hampir setiap hari beliaunya selalu.

Mbah Mi berjualan serabih ini sudah puluhan tahun dan masih menekuni usaha kuliner yang di lakukan saat ini.

Bagaimana sudah tidak sabar ingin mencicipi kuliner Serabih di Jenu. Cuuus langsung berangkat jangan lupa ajak admin ya. ha ha ha

Dan nantikan Kuliner Serabih di tempat lain yang ada di jenu akan kami bagikan informasinya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter