-->

Ads 720 x 90

Fasta Bakery, Roti Paling Hits di Kecamatan Jenu - Toko Roti Jenu

 

Fasta Bakery, Toko Roti Jenu, Roti Hajatan Jenu, Toko Roti Hajatan Jenu, Donat Jenu, Donat Kentang Jenu, Kue Basah Jenu.
Fasta Bakery

KULINER JENU - Saat ini kuliner di Kecamatan Jenu sudah meningkat pesat, dengan hadirnya pabrik dan masyarakat yang semakin banyak di jenu. bermunculan usaha usaha di bidang kuliner khususnya produk Roti. 

Salah satunya yang paling hits saat ini Fasta Bakery, produknya sangat di minati masyarakat untuk berbagai acara, suguhan, pernikahan, kondangan atau syukuran, rapat, dll. produknya juga sangat bermacam macam. 

Fasta Bakery melayani pemesanan roti, donat kentang, kue basah, cake, hantaran pernikahan, seperti parcel gemblong, parcel donat, parcel bolu, parcel wingko, parcel roti gulung dll.   

Alamat Fasta Bakery terletak di RT 001 RW 001 Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, mudahnya yang sudah paham jenu. ini ada di Dusun Pungguk Lor Barat TPA AN Nashriyah. 

Fasta Bakery sudah ada sejak tahun 2006 baru produk donat, kemudian tahun 2012 merambah di produk roti. sehingga sudah banyak yang memesan di Fasta Bakery. 

Untuk Katalognya bisa di lihat di instagramnya @officialfastabakery di Facebook juga ada Fasta Bakery. 

Keperluan Pemesanan bisa datang ke rumah Fasta Bakery atau cukup lewat WA 0858-1514-2740 ( Admin Fasta Bakery ) 

Pelanggan Fasta Bakery juga sudah banyak mulai dari wilayah Kecamatan Jenu, Tambakboyo, Merakurak, Bancar, Kerek, Montong, Semanding, Tuban, Palang, Plumpang. Bahkan beberapa dari luar kota untuk oleh oleh juga sering pesan di sini. 

Yuk, yang mau pesan bisa langsung menghubungi. 

Fasta Bakery, Toko Roti Jenu, Roti Hajatan Jenu, Toko Roti Hajatan Jenu, Donat Jenu, Donat Kentang Jenu, Kue Basah Jenu.
Fasta Bakery Cara Pemesanan



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter