-->

Ads 720 x 90

KKN Desa Kradenan jalin Mou dengan Mangrove Center Jenu



KKN  Desa Kradenan jalin Mou dengan Mangrove Center Jenu

Upaya Pelestarian lingkungan dan Penghijauan di Desa Kradenan Kecamatan Palang, KKN STITMA Desa Kradenan menjalin kerja sama dengan Mangrove Center Jenu dalam permohonan bantuan bunga hias dan bibit tanan sirsak. Kerjasama tersebut di laksanakan di Mangrove Center Jenu, Selasa, ( 13/08/19)

Mangrove Center Jenu  memberikan bantuan berupa Tanaman hias dan toga ( Tanaman Obat Keluarga ) serta 250 bibit Tanaman sirsak.

Siti Rohmatul Ummah Devisi Kesehatan dan Lingkungan mengatakan," Kami dari KKN STITMA Tuban Kelompok 16 Desa Kradenan, mempunyai program penunjang Green House yang akan di laksanakan di Desa Kradenan Kecamatan Palang,"

" Dengan menjalin Mou dengan Mangrove Center Jenu guna pengadaan Bunga hias, toga dan bibit tumbuhan sirsak. nantinya untuk Tanaman Hias dan Toga akan di tanam dan di rawat di Balai Desa," Imbuhnya

Kemudian untuk Kegiatan Penanaman Tumbuhan Sirsak akan di sebar ke seluruh RW di Desa Kradenan dengan bekerja sama dengan pihak RW nantinya akan bergotong royong dengan warga sekitar.

Ketua RW 01 mengatakan, " Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman KKN Stitma telah membantu dan memberikan bibit Sirsak ini nantinya akan kami tanam dan kita rawat. Semoga Berkah," ( Fbk )

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter